Wednesday, July 19, 2017

TIMNAS INDONESIA KALAH TELAK DARI TIMNAS MALAYSIA DI LAGA KUALIFIKASI AFC 2018


Kualifikasi AFC 2018 U 23, live THAILAND
Indonesia vs Malaysia.

Sejak peluit panjang di tiupkan tanda pertandingan telah di mulai Indonesia ambil inisiatif menyerang. Akan tetapi Indonesia masih belum beruntung, di menit ke "4" Indonesia kebobolan lewat sontekan kaki Syafiq ahmad yang berhasil menyambut bola tendangan bebas jarak jauh sehingga terjadi gol.

Di posisi tertinggal Indonesia berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan sesangan demi serangan, akan tetapi saat menit ke "19" Malaysia berbalik menyerang dan berhasil menggadakan kedudukan menjadi (0:3) lewat sundulan Jefri Hasyim yang bermula dari tendangan bebas jarak jauh Danial Amier Nurhisam.

Dan hanya berselang 11 menit kemudian, yaitu di menit ke "30" Indonesia kembali kebobolan untuk yang ketiga kalinya. Dan lagi-lagi berawal dari bola mati. Gol yang ketiga ini berawal dari sepak pojok yang di lakukan oleh Shazwan Ishak yang di sambut sundulan N. Thanabalan

Indonesia berusaha menekan, serangan demi serangan telah di lakukan tapi belum juga bisa membuahkan hasil karna pertahanan Malaysia begitu rapat. Hingga babak pertama usai.

Setelah turun minum, di babak kedua pelatih Indonesia "Luis Milla" melakukan perubahan setrategi dengan memasukkan Evan Dimas dan Asnawi Mangkualam.

Di babak kedua Indonesia lebih agresif dalam menyerang. Dan saat itu pemain Malaysia Sean Eugene selvaraj berhasil melakukan serangan balik hingga di jatuhkan oleh Asnawi Mangkualam dengan keras, sehingga wasit mengganjarnya langsung dengan kartu merah.

Dengan sepuluh pemain Indonesia masih bisa terus menekan, serangan demi serangan di lakukan tapi belum bisa memperkecil ketertinggalan hingga babak kedua berahir.

Hasil ahir (0-3).

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tulis masukan anda