Thursday, August 24, 2017

TIMNAS INDONESIA LOLOS KE SEMI FINAL SEA GAMES 2017

Persaingan ketat Indonesia dan Thailand ahirnya memberikan hasil yang menggembirakan.


Dari pertama laga grup B Indonesia dan Thailand sama-sama mengakumulasikan poin yang sama, kedua tim ini saling mengejar di posisi kedua dan ketiga di bawah Vietnam yang berada di puncak klasemen sebelumnya setelah tiga kali berturut-turut menahlukkan lawan-lawannya.
Akan tetapi menjelang ahir-ahir laga Indonesia mampu menahan imbang Vietnam dan di laga terahir di kalahkan oleh Thailand sehingga Vietnam tidak lolos ke semi final karna runerup di tempati oleh Indonesia setelah mengalahkan Kamboja.

Sebagai runner up TIMNAS INDONESIA akan bertemu dengan juara grup A dan selaku tuan rumah Malaysia pada semi final (27/8) besok. Dan Thailand selaku juara grup B akan melawan runner up grup A Nyanmar.

Hansamu dan kawan-kawan harus ekstra sabar dan hati-hati jangan mudah terprovokasi yang ahirnya akan merugikan diri sendiri, karna kemungkinan besar wasit akan berpihak pada tuan rumah Malaysia.

Semua itu dapat kita lihat dari kejadian-kejadian sebelumnya yang tidak kita sukai.

Suport terus Garuda Muda, agar tetap menjunjung tinggi sportifitasnya, semoga di pertandingan nanti bisa mengharumkan nama bangsa...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tulis masukan anda